BUPATI HARYANTO LEPAS PERSIPA

WongPati, Sebelum melakoni laga pertama menghadapi persekap Kabupaten Pekalongan, Minggu 24 April 2016, Tim persipa pati, resmi dilepas oleh Bupati Haryanto, pada Sabtu pagi yg bertempat di ruang pendopo setda pati.

Laskar saridin resmi membawa 23 nama pemain beserta 5 official untuk melakoni debut pertamanya dalam kompetisi Liga Nusantara tahun 2016 ini.

Walaupun dana yg digelontorkan bukan dari dana apbd, melainkan dari penggalian dana, namun tak menyurutkan tim kebanggan wong pati untuk memetik point penuh di Bumi Segono besok.

Bupati haryanto. Menuturkan perlu pembenahan dalam kubu persipa, agar nantinya dapat menjadi tim persepakbolaan yg baik, pasalnya masyarakat menantikan kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Pati.

“Persepakbolaan di kab pati memang belum begitu fair, perlu dilakukan pembenahan management, maupun pembenahan struktur dari kubu persipa untuk menjadikan persepakbolaan di Kabupaten Pati dapat berkembang lebih baik” Tandas bupati Haryanto

Walaupun tanpa dana dari Apbd tahun ini, pihaknya berharap agar Persipa tidak tergredagasi, syukur bisa berprestasi.

“Walaupun tahun ini tak ada yg mengusulkan dana dari Apbd, saya berharap Persipa tak tergredagasi, syukur-syukur bisa berprestasi lolos ke kasta divisi utama” Tambahnya

Logo Persipa Pati
Persipa Pati
Share On Social Media!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *